Pantai Nirwana - Panorama Surga Terindah di Padang

Pantai Nirwana Padang. Sesuai dengan namanya, Pantai Nirwana memang disebut sebagai Pantai Surga karena panorama air laut yang menakjubkan. Hamparan pasir putih dengan air laut yang sangat jernih dikelilingi perbukitan tanaman tropis membuat pandangan tak henti-hentinya disuguhi pemandangan menjadikan tempat ini tujuan wisata banyak orang. 
pantai nirwana
Pantai Nirwana
Pantai Nirwana merupakan sebuah pantai yang landai dengan ombak laut yang tidak begitu besar sehingga permukaan airnya tenang. Bahkan diyakini air laut ini bisa digunakan untuk terapi.

Menikmati sore menjelang di pantai ini merupakan pesona tersendiri untuk wisatawan karena dapat melihat sorot lampu kapal nelayan yang beraktivitas di Pelabuhan Teluk Bayur.

Lokasi Pantai Nirwana

Pantai Nirwana terletak di Kec.Bungus Teluk Kabung, Padang, Sumatra Barat. Tidak jauh dari pelabuhan Teluk Bayur. Letaknya hanya sekitar 14 kilometer ke arah selatan dari pusat Kota Padang menuju Kebupaten pesisir selatan.

Akses

Jika menggunakan kendaraan pribadi, menuju ke selatan ke arah Teluk Bayur yang akan terbantu dengan petunjuk jalan hingga ke tujuan. Jika menggunakan kendaraan umum, bisa naik oplet nomor 437 dari Pasar Raya Padang yang tersedia hingga jam 7 malam.

Fasilitas

Disepanjang jalan ketika memasuki pantai Nirwana, wisatawan akan menemukan kafetaria, arena bermain anak dan layanan persewaan perahu bagi wisatawan yang ingin berkeliling ke tengah laut pantai Nirwana. Ada beberapa gubuk yang bisa digunakan untuk bersantai sambil menikmati pemandangan pantai di bawah pohon kelapa yang teduh. Selain itu tempat ini ideal untuk camping  dan cocok untuk lokasi berlibur ketika mengunjungi Kota Padang.


Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Pantai Nirwana - Panorama Surga Terindah di Padang"

Posting Komentar