Pantai Anyer - Pesona Wisata Banten yang Tidak Boleh Dilewatkan

Pantai Anyer Banten. Pantai Anyer merupakan tempat wisata pantai yang sangat populer di Banten. Berada di dekat wilayah Ibu Kota yang terkesan panas dan padat, Pantai Anyer menjadi salah satu destinasi wisata yang ramai dikunjungi wisatawan khususnya dari Jakarta dan sekitarnya. Pantainya yang indah, sejuk serta adanya beberapa objek wisata menjadikan Pantai Anyer tujuan wisata favorit di akhir pekan.
Senja Pantai Anyer
Lokasi yang tidak dekat dan mudah menjadikan Pantai Anyer destinasi wisata yang sangat cocok untuk wisatawan khususnya daerah Jakarta. Berlibur bersama keluarga dan teman-teman di Pantai Anyer tentu menjadi hal yang sangat menarik. Pantai Anyer yang berlatar belakang Gunung Krakatau termasuk tempat wisata yang cukup menggiurkan. Bukan saja suasananya yang sejuk di pinggiran kota dan angin semilir yang menyejukkan, namun ada banyak hal yang bisa dilakukan di tempat wisata pantai Anyer. 

Dengan ombak yang tidak terlalu besar, wisatawan bisa berenang maupun bermain di sekitar pasir putihnya maupun berjemur. Bosan di daratan, snorkeling juga tak kalah seru. Menikmati pemandangan bawah laut Pantai Anyer merupakan hal yang sangat menarik. Wisatawan juga bisa melakukan olah raga air dengan santai untuk menghabiskan waktu sekaligus menunggu sunset.
Pantai Anyer
Ada sebuah mercusuar tua peninggalan di jaman penjajahan yang memiliki 15 lantai. Jika ingin melihat Pantai Anyer dari ketinggian, silahkan naik sampai di atas mercusuar yang memiliki tinggi 60 meter ini. Mesti menguras tenaga, pemandangan yang akan didapatkan di atas mercusuar Cikoneng ini sangatlah indah.

Lokasi Pantai Anyer

Pantai Anyer berada di Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Berada sekitar 48 kilometer dari pusat kota Serang.

Fasilitas

Merupakan tempat wisata yang sangat populer dan menjadi wisata favorit wisatawan Banten, Jakarta dan seitarnya, fasilitas di Pantai Anyer sangat lengkap, meliputi:
  1. Pijat tradisional.
  2. Penyewaan snorkeling.
  3. Penginapan, homestay, vila.
Mengunjungi Pantai Anyer, siapapun tentu tidak ingin melewatkannya begitu saja. Beberapa penginapan dengan fasilitas yang beragam tersedia untuk melengkapi liburan anda di tempat wisata Pantai Anyer.


Postingan populer dari blog ini

Pantai Nglambor - Sensasi Snorkeling di Laut Selatan Yogyakarta

Pantai Slopeng - Pesona Pantai Bukit Pasir Madura

Pulau Tidung - Wisata Pilihan Favorit Kepulauan Seribu