Dreamland Bali - Pantai Pasir Putih yang Eksotis

Pantai Dreamland Bali. Dreamland Bali adalah nama salah satu wisata pantai di Bali yang cukup menggoda wisatawan untuk berkunjung. Namanya yang unik memang sesuai dengan keindahan pantai yang ditawarkan. Pantai Dreamland Bali mempunyai pesona yang sangat indah dan disebut sebagai salah satu pantai terindah di Bali. Hamparan pasir putih bersih di sepanjang pantai serta ombak yang menggulung besar menjadi salah satu daya tarik wisatawan terutama pecinta selancar yang tentu tidak akan melewatkan berwisata pantai Dreamland.
Pantai Dreamland Bali
Saat menuruni anak tangga menuju pantai Dreamland, wisatawan akan terpukau dengan tebing batu yang terdapat padang rumput di atasnya dan tak jarang wisatawan menikmati daerah padang rumput itu.
Pantai Dreamland yang berada di balik tebing-tebing yang menjulang tinggi dan dikelilingi batu karang yang besar memiliki ketenangan tersendiri bagi wisatawan. Wisatawan bisa berenang, berjalan-jalan di tepi pantai, bermain pasir atau sekedar duduk di tepi pantai. 

Wisatawan bisa menyewa kursi panjang yang dilengkapi payung untuk berjemur atau bisa langsung berjemur di atas pasir putih yang bersih ini. Ketika senja,keindahan matahari terbenam di area pantai sempit yang tepat berada di bawah dinding karang bisa dinikmati karena keindahannya tidak kalah dengan pantai lain yang ada di Bali.
Dreamland Bali

Lokasi Pantai Dreamland

Pantai Dreamland terletak di daerah desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Lokasinya berada di dalam kompleks Bali Pecatu Graha (Kuta Golf Link Resort) 

Akses

Pantai ini bisa dicapai sekitar 30 menit dari pantai Kuta ke arah Jimbaran dan 45 menit dari Bhandara Ngurah Rai. Lokasinya mudah diakses dengan kendaraan bermotor dan  searah dengan Garuda Wisnu Kencana (GWK) dan Pura Uluwatu

Fasilitas

Lokasi pantai Dreamland yang cukup panas, tersedia penyewaan kursi panjang beserta payung untuk wisatawan. Sederetan pedagang baju akan menawari wisatawan dan ini sangat berguna bagi wisatawan yang tidak membawa baju ganti untuk berenang. Selain itu ada beberapa toko makanan dan minuman. 
Baca : Pantai Indrayanti - Pesona Romantis Gunung Kidul
Fasilitas MCK tersedia untuk berganti pakaian maupun mandi. Puluhan resort dan vila berdiri di atas tebing bagi wisatawan yang ingin menginap sekaligus menikmati pantai yang indah dari atas tebing.

Beberapa fasilitas lainnya yang menunjang seperti tempat belanja, mal dan lapangan golf akan membuat wisatawan tak menyia-nyiakan waktu untuk berkunjung ke pantai Dreamland Bali yang indah ini.

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Dreamland Bali - Pantai Pasir Putih yang Eksotis"

Posting Komentar