Nuansa Elegan Pantai Legian Bali

Pantai Legian Bali. Mendengar nama pantai Legian, pasti terbayang suasana nyaman, damai dan elegan. Pantai Legian memang menjadi pantai idola bagi sebagian wisatawan mancanegara karena suasananya yang berbeda. Pantai yang menyerupai Pantai Kuta ini cukup tenang karena lingkungannya yang tidak seramai Pantai Kuta yang mana selalu menjadi buruan wisatawan asing.
Pantai Legian
Sebagian hotel terkenal berada di di kawasan wisata Pantai Legian, jadi cukup tepat jika pantai ini sedikit menunjukkan sisi 'elegan'nya. Pantai Legian memiliki pasir putih yang bersih dengan kawasan yang tidak terlalu luas. Pantai Legian cocok untuk wisatawan yang tidak suka keramaian dan sekedar ingin bersantai. Karena suasana yang tidak ramai, menikmati keindahan pantai sambil berbaring di bawah payung pantai menjadi ciri khas para wisatawan.

Sebagian besar wisatawan di Pantai Legian akan berselancar, berenang dan berjemur di bawah sinar matahari. Kawasan Pantai Legian yang sangat terkenal ada di depan Jalan Padma dimana kebersihan pantainya masih tergaja dan ombak lautnya cocok untuk berselancar.
Padma Resort
Pemandangan sunset di Pantai Legian tidak kalah dengan sunset Pantai Kuta. Menikmati sunset sambil mencicipi masakan khas Bali tentu akan melengkapi liburan anda.

Lokasi Pantai Legian

Pantai Legian terletak di Desa Legian,kecamatan Kuta,Kabupaten Badung. Berada di sebelah utara Pantai Kuta.

Akses

Akses menuju ke Pantai Legian Bali sangat mudah. Hanya berjarak 6 kilometer dari Bhandara Ngurah Rai, sehingga membutuhkan waktu sekitar 30 menit dari Bhandara.

Fasilitas

Wisatawan yang menyukai surfing bisa menyewa papan selancar yang ada di pinggir pantai. Selain itu ada juga jasa pemijatan oleh tukang pijat setempat.

Dengan suasana yang cukup elegan, fasilitas yang ada di sekitar Pantai Legian sangat lengkap. Lokasi parkir, tempat penginapan, art shop, shopping centers, minimarket, serta warung yang tersedia di kawasan wisata Pantai. Selain wisata, pantai ini menawarkan hiburan malam dan wisata kuliner. Di sekitar pantai banyak terdapat bar, diskotik, pub serta cafe yang menyuguhkan live music sampai larut malam.

Fasilitas penginapan yang murah dengan fasilitas berstandart Internasional, menjadikan pantai ini sebagai pantai favorit bagi wisatawan mancanegara khususnya wisatawan dari Australia.


Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Nuansa Elegan Pantai Legian Bali"

Posting Komentar