Romantisnya Sapaan Senja Pantai Jimbaran Bali

Pantai Jimbaran Bali. Sudah lama Bali menjadi tempat yang istimewa bagi wisatawan domestik maupun mancanegara. Banyaknya pantai cantik yang dikelola dengan bagitu baik bersanding dengan adat budaya yang masih kental, membuat berlibur di Bali adalah momen yang sangat spesial. Keindahan Pulau Bali tidak perlu dipertanyakan lagi, apalagi ketika menjelang liburan panjang. Bali akan menjadi tempat favorit untuk berlibur, bersantai bahkan berbulan madu. Bicara tentang bulan madu, tentu terbesit sebuah tempat yang memiliki suasana romantis. Romantis.... tak lepas dari Pantai Jimbaran.
pantai jimbaran
Pantai Jimbaran Bali
Pantai Jimbaran berada di Desa Jimbaran, Kabupaten Badung, Bali. Lokasinya searah dengan tempat wisata pantai Tanjung Benoa dan dekat dengan Pantai Kedonganan yang menjadi pusat pelelangan ikan. 

Apa menariknya Pantai Jimbaran Bali ?

Tempat wisata pantai Jimbaran tentu saja sama dengan pantai - pantai di Bali lainnya. Pantai Jimbaran Bali berpasir putih kekuningan halus dengan tekstur yang landai. Pantai Jimbaran memanjang hingga 3 kilometer sehingga berjalan-jalan menikmati suasana pantai akan memberi ketenangan tersendiri.  Kegiatan nelayan kadang masih bisa dilihat di sekitar pantai, karena dulunya Pantai Jimbaran adalah desa nelayan dimana sebagian besar masyarakat di sekitarnya bekerja sebagai nelayan.

Selain pemandangan laut yang tenang, kebersihan Pantai Jimbaran selalu terjaga. Pihak-pihak hotel, villa maupun spa setempat selalu menjaga kebersihan pantai. Aktivitas water sport tidak ada di Pantai Jimbaran karena dilarangnya penggunaan aktivitas menggunakan mesin di tempat wisata Jimbaran Bali ini.

Momen indah Pantai Jimbaran akan terasa menjelang sunset. Inilah momen spesial yang ditunggu para wisatawan kebanyakan sehingga membuat Pantai Jimbaran dikenal dengan surganya sea food.
pantai jimbaran
Suasana Senja Pantai Jimbaran
Ya, sea food adalah hidangan wajib yang harus dicoba siapapun yang mengunjungi tempat wisata Pantai Jimbaran. Di sepanjang bibir pantai berderet beragam jenis cafe yang menjual menu-menu sea food seperti udang, kerang, kepiting , lobster maupun cumi-cumi yang kebanyakan diolah dengan dibakar. Hidangan seafood disajikan lengkap dengan nasi, sambal, sayur plecing dan es kelapa muda. Menikmati suasana sunset sambil menikmati hidangan sea food tentu sangatlah menarik.

Suasana malam di tempat wisata Pantai Jimbaran Bali akan lebih terasa romantis. Jangan beranjak selepas sunset. Paduan kesenian dan band pelantun lagu akan mengiringi malam romantis anda di tepi pantai ditemani terangnya nyala lilin-lilin kecil. Suasana malam yang lebih hidup akan membuat siapapun terkesan dan betah berlama-lama di Pantai Jimbaran Bali. Inilah daya tarik utama Pantai Jimbaran Bali yang tidak pernah sepi wisatawan untuk menikmati suasana romantisnya.

Kini, anda bisa memasukkan Pantai Jimbaran Bali ke daftar tempat bulan madu anda.

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Romantisnya Sapaan Senja Pantai Jimbaran Bali"

Posting Komentar